Kamis, 02 September 2010

Orang beruntung

Rabu, 1 September 2010, merupakan ulang tahun bagi salah satu personil armuro. Pandu Aji Wirawan yang telah berusia 19 tahun. Tambah tua :D. Dengan spesial datang dari Jogja dengan niat yang baik :p. Sebelumnya telah mentag sebuah note yang isinya ingin mengajak buka bersama. . Acara yang di inginkan sebelumnya adalah buka bersama gratis :p. Jika yang hadir melebihi dana yang dianggarkan maka biar adil buka bareng di Masjid Agung aja (nyari takjil gratis). Ada miss komunikasi mengenai waktu acara (disebabkan gak update comment di notes :p). Hanya berkumpul 5 orang anak (Pandu, Alam, Ria, Miranti dan Hari [import dari Mm 1]). Pupeng konfirmasi gak jadi ikut. Karena masih ada 2 orang yang mengkonfirmasi akan datang, maka dengan terpaksa menunggu kedua orang tersebut nongol.


Yang ditunggu tidak kunjung menampakkan diri, sehingga para penunggu memutuskan untuk melihat hiburan sedikit dengan menonton short movie dari pixar. 3 film saja cukup, karena setelah itu adzan magrib telah berkumandang. Saat itu status masih menunggu sutang dan uden. Sunnahnya kan cepatlah berbuka, yaudah nyolong start beli es jeruk depan sekolah. si Ria dan Suketi malah membeli pentol. Masih dengan status menunggu yang cukup lama, akhirnya diputuskan untuk segera berburu makan. Saat itu ternyata masih rejeki Sutang, dia tiba-tiba menampakkan diri berjalan dari ujung jalan SMEA. Udin belum menampakkan diri akhirnya ditinggal.

Setelah keliling daerah ketintang akhirnya berbelok di deket rumahe Suketi --" (tiwas mubeng ketintang). Si Ria nyasar keliling-keliling ketinggalan rombongan. Terpaksa dijemput didepan gang e suketi. Cukup sederhana berbuka puasa dengan 5 piring Nasi Goreng dan 1 piring Mie ditemani dengan 7 gelas es teh.

Setelah mau pulang rasanya ada yang ganjil. Ternyata dari sore belum sempat melakukan foto :D (Narsis e Kumat). Dengan terpaksa ngiringi Sutang menuju sekolah untuk kuliah (padahal uda telat 1 jam --". *jangan ditiru). Sesampainya disekolah ternyata Udin sudah niat telpun 2 kali yang gak keangkat (gak dengar, sori den :p) dan akhirnya foto-foto di sekolah dengan hanya bermodal kamera HP.

Sesi pertama, pemotretan dilakukan oleh sutang. Gambare ngeblur kabeh --".


Sesi kedua pemotretan dilakukan oleh Suketi. Dan hasilnya lebih baik dari gambare jepretane Sutang :p.

Setelah berfoto ria saatnya pulang menuju rumah masing-masing kecuali sutang yang masih meneruskan kuliah yang tinggal setengah --". Pandu, Alam dan Hari belok kerumahe Suketi dulu, itung-itung dolan. Lama gak main kesitu :D. Pulang kerumah masing-masing pada pukul 09.00pm. What next event?

-ndundupan-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar