Rabu, 22 September 2010

Halal Bi Halal Armuro

Sabtu, 18 September 2010 merupakan hari dimana aku merencanakan untuk kumpul-kumpul Armuro di sekolah dalam rangka halal bi halal. Acara rencananya dimulai pada pukul 04.00pm karena ada beberapa teman yang baru bisa datang setelah jam segitu. Namun namanya juga Armuro, kebiasaan buruk "ngaret" emang susah diubah. Alhasil baru jam 05.30 sebagian besar anak yang konfirmasi datang.

13 orang datang pada acara ini. Meskipun cuma 1/3 anak tapi tidak apalah. Emang susah mengumpulkan anak-anak setelah lulus SMK, karena mereka sudah memiliki kehidupan masing-masing. Gak ada yang special dari acara ini. Intinya hanya untuk berkumpul dan menjalin silaturahmi agar tidak terputus meskipun sudah lulus sekolah.

Ke-13 anak yang datang adalah:
Pandu 
Yoga 
Rifky 
Nadaa
Puput 
Sugik
Soffan
Rara
Ria
Alam
Affy
Rival
Ulfa
    sing moto sugik

    Acara kali ini hanya berkumpul di depan OMI SMK Negeri 1 Surabaya dan ngemil jajan yang dibeli di OMI sambil share mengenai pekerjaan masing-masing dan guyon seperti jaman SMK dulu. Ternyata belum banyak yang berubah :).

    Sebenarnya acara kali ini bertepatan dengan ulang tahun Rara, karena traktirannya gak kunjung keluar akhirnya pada pukul 07.00pm beberapa dari membubarkan diri. Aku juga ikut membubarkan diri karena ada acara di Tenggilis. 

    Terimakasih atas kesediaannya dalam meluangkan waktu untuk datang ke acara tersebut :)

    -ndundupan-

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar