Sabtu, 09 Oktober 2010

Pasca Lebaran

20 September 2010 (Baru sempat nulis sekarang), Hari terakhir buatku di Surabaya. Karena sore hari aku harus berangkat ke Jogja. Untuk kembali berkarya. Hari terakhir di Surabaya bertepatan dengan hari Senin dan hari pertama masuk sekolah di SMK Negeri 1 Surabaya pasca lebaran. Oleh karena itu aku tidak mau menyia-nyiakan kesempatan ini. Dengan niat nekat, aku sms semua Armuro untuk ketemuan di sekolah. Namun namanya juga dadakan jadi gak banyak yang ikut.

Dari sekian banyak yang aku sms, ternyata yang bisa dateng cuma 1 yaitu si Marysa. Tapi gpp lah niatku emang cuma mau ketemu sama guru-guru saja. Ada maupun gak ada temannya tetep berangkat. Aku janjian jam 8 di sekolah, namun aku sudah duga pasti Meri ngaret. Jadi aku sampai sekolah pada pukul 08.30. kurang lebih menunggu 10 menit dia baru nongol. Dengan nekat kami berdua masuk ke Sekolah, Minta maaf dan Doa restu pada beberapa guru yang kami temui. Alhamdulillah sebagian besar masih ingat aku dan ada juga yang sudah lupa sama meri (padahal baru hengkang 3 bulanan dari sekolah).

Setelah dirasa cukup, kami putuskan untuk cangkruk di Kantin dan silaturahmi dengan para penjaga kantin yang telah setia menyediakan kami logistik selama di sekolah. Pastinya ketemu Cak Mat sama Cak Sin :D. Disini kami cukup lama, setelah akhirnya kami putuskan untuk pindah ke satpam depan. Namun tak disangka si Nila telepun bahwa mau ke sekolah bersama si Blib Blub.

Kami berdua menunggu kedatangan Nila. Saat menunggu si Nila dan Blib Blub, Ria telepon dan menyuruh kami untuk menunggu dia, karena dia juga mau ke sekolah. Yaudah klop deh sambil menunggu Ria dateng ke Sekolah kami menunggu di Kantin :D. Setelah kami berlima ngumpul-ngumpul kurang lebih 1 jam. Mereka yang kuliah kembali ke Kampus, aku dan Eko nunggu adik kelas di pos satpam yang minta file pada eko :D, Meri sing gak jelas mbuh parane :D.

Terimakasih atas kedatangannya pada acara dadakan :D

-ndundupan-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar